Kamis, 19 April 2012

menghilangkan kantung mata


Kantung mata lebih sering muncul pada orang yang selalu begadang atau yang banyak fikiran seperti president kita hehehe ..Buat para raja & ratu online malam mungkin tips ini bisa berguna :


_Tidur Siang.
 Kantung mata bisa disebabkan karena kurang tidur. Meskipun tidak ada penelitian yang berhubungan antara tidur siang dan kantung mata, tapi penelitian psikologis menunjukkan bahwa Anda akan merasa butuk ketika kurang tidur. Loughborough University Sleep Research Center telah mengklain bahwa tidur siang selama 15 menit, cukup untuk menipu otak ke dalam pikiran seolah Anda telah tidur cukup.

_Gel Pendingin Mata
Jane Grifin, spesialis wajah London mengatakan, gel pendingin mata dapat membantu memperkecil pembuluh darah sehingga dapat mengurangi bengkak di bawah mata.


_ Untuk mengilangkan Kantung Mata Berwarna Biru,
 gunakan krim mata yang mengandung retinol atau vitamin K. Kedua kandungan tersebut baik untuk menebalkan kulit dan meningkatkan sirkuasi mata.


_Untuk menghilangkan Kantung Mata Berwarna Kekuningan atau Kecoklatan,
gunakan krim yang mengandung hydroquinone. Jangan lupa menggunakan tabis surya (sunscreen) setiap pagi untuk mencegah kantung mata berwarna kekuningan atau kecoklatan.
Masker Kentang : Kentang yang sudah dibersihkan kemudian dihaluskan menggunakan blender, jika sudah halus tempelkan kearea sekitar mata, diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air.

Masker Bengkoang : Bengkoang yang sudah dibersihkan kemudian dihaluskan, jika sudah lembut tempelkan pada area sekitar mata dan biarkan 15menit, bilas dengan air bersih.

Irisan Timun : Cukup mudah, timun yang sudah dibersihkan kemudian diiris tipis, tempelkan pada mata yang terpejam, biarkan sampai pagi, biasanya kantung mata akan mulai terlihat mengempes.

Kompres dengan es : Sebelum beraktivitas, kompres bagian bawah mata anda menggunakan es yang terbungkus kain,tempelkan beberapa saat sampai anda merasa nyaman, hal ini berfungsi mengembalikan kesegaran mata dan mengurangi kantung mata.

                 http://doktersehat.com/cara-menghilangkan-kantung-mata/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar